A+ A A-

Fenomena Simbol Masjid (Bulan Bintang) di Langit Malam Ramadhan

MADINATULIMAN - Di malam 23 Ramadhan terjadi fenomena menarik, unik dan jarang, terjadi pada malam Ahad hingga pagi hari (12/8). Beberapa masyarakat menyaksikan fenomena bintang berada diatas bulan sabit. 

 
Fenomena alam yang unik dan indah yang jarang terjadi ini berlangsung cukup lama. Sebagian masyarakat mengaku melihat fenomena tersebut pada malam hari, dan sebagian lainnya mengatakan melihat fenomena tersebut mulai dari malam hari hingga pagi hari. 
 
Posisi bintang berada diatas bulan sabit ini sangat mirip dengan simbol-simbol Islam. Terutama dengan simbol yang berada di atas masjid.
 
Kaitannya dengan malam yang dinantikan oleh umat Islam yaitu Lailatul Qadr, tidak diketahui dengan pasti. Sebab tidak ada informasi yang menyatakan bahwa bulan sabit dan bintang diatasnya sebagai tanda Lailatul Qadr. []
 
 
Redaktur : AR

Add comment


Security code
Refresh

Pengunjung Sejak 07 Mei 2012

502400
Hari IniHari Ini198
KemarenKemaren407
Pekan IniPekan Ini2375
Bulan IniBulan Ini9231
TotalTotal502400

Mau kirim tulisan ?

Kami membuka peluang bagi masyarakat secara umum dan para pemuda atau pelajar (siswa, mahasiswa, maupun santri) untuk mengirimkan tulisan dan info-info kepada kami.

Tulisan (artikel) dan info-info yang sesuai dengan visi dan misi MADINATUL IMAN akan dipublikasikan non komersial di website Madinatuliman.com. Selengkapnya baca disini>>

Hubungi Kami

Redaksi, kontribusi, iklan dan donasi hubungi This e-mail address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it. .

Alamat MABES (Markaz Besar) : Jl. Mulawarman RT. 21 No. 165 Sepinggan - Balikpapan, Kalimantan Timur. Kode Pos 76115.

Visi, Misi dan Diclaimer (Baca disini)

 

MADINATULIMAN.COM © 1434 H / 2013 M | MEDIA PUBLIKASI, INSPIRASI DAN RUJUKAN - BALIKPAPAN KALIMANTAN TIMUR